Minggu, 19 Juli 2015

Tulisan memprovokasi umat beragama

Hai sobat Neutron, lama tak berjumpa
Pada artikel saya kali ini akan membahas tentang media-media berbagai agama yang muncul di media Sosial terutama pada akun oficial line@.

Sobat neutron kalian setuju gak?  pendapat saya yg mengatakan bahwa setiap agama dimuka bumi ini mengajarkan tentang kebaikan.

Belakangan ini banyak media sosial yang mempermasalahkan tentang pembakaran tempat beribadah dan menyangkut pautkan pembakar nya adalah umat ini umat itu.

Kembali apa yang saya katakan bahwa tidak ada satupun agama yang mengajarkan keburukan, segala sesuatu yang terjadi saat ini baik itu teroris dan sekelompok orang yang membakar tempat peribadatan adalah perbuatan OKNUM, jangan lihat dari KTP nya yg menunjukan agama. Agama seseorang itu bukan dilihat dari KTP tapi dari perbuatan orang tersebut.

Dengan tulisan saya kali ini saya harap media sosial yang beredar sekarang ini tidak menulis sesuatu yg menyebabkan pertempuran. Ingat bro ini bukan jaman perang sudah saat nya setiap umat dimuka bumi ini saling menjaga hubungan ya dengan baik.

media sosial mengatas namakan agama harus nya mengajarkan sebuah kebaikan kepada pembacanya bukan memprovokasi pembacanya.

Saya merupakan orang Islam yang insyaallah taat terhadap ajaran Allah yang di siarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Tapi saya adalah orang yang selalu menghormati dan selalu ingin menjaga perdamaian di Indonesia, ingatlah satuhal "NKRI HARGA MATI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About